Christino Ronaldo Buka Peluang ke Chelsea?

Kabar datang dari Mega Bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo yang dikabarkan akan bersiap melenggang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini disebabkan oleh keinginannya yang pupus untuk kembali ke Manchester United setelah MU merekrut Alexis Sanchez.

Sudah Tak Mungkin ke MU

Ronaldo sempat berkeinginan untuk kembali lagi ke Manchester United namun keinginannya itu pupus karena Alexis Sanchez sudah didatangkan ke sana sebagai kekuatan lini serang. Dan otomatis dengan hadirnya Sanchez itu kemungkinan Ronaldo untuk mendominasi akan semakin kecil.

Sampai dengan detik ini Manchester United sudah memiliki sederet pemain poker88 yang mumpuni di posisi penyerang sayap. Misalnya saja mereka adalah Marcus rashford, Anthony Martial, Sanchez yang baru saja masuk dan tidak ketinggalan juga Jese Lingard. Untuk posisi penyerang tengah, The Red Devil suda diisi oleh Romelu Lukaku, dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Dikabarkan bahwa Christiano Ronaldo ingin mendapat gaji yang sesuai dengan keinginannya dan juga kesempatan bermain yang baik. Oleh karena itu ia dikabarķan lebih condong hijrah ke Chelsea. “Christiano Ronaldo pindah ke Chelsea bakal menjadi sebuah kesempatan yang sangat menakjubkan namun masuk akal apabila kalian memikirkannya,” ucap salah seorang sumber dikutip dari CNN Indonesia olahraga.

“Chelsea sendiri membutuhkan lebih baik pemain yang menyerang karena amat sangat tidak mungkin Christiano Ronaldo bakal ke Manchester City atau Liverpool apabila MU tidak menginginkan dia,” imbuhnya lagi saat menganalisa.

Dengan alasan itu lah The Sun menyebut The Blues lah yang menjadi satu-satunya kemungkinan klub di Liga Primer Inggris yang dapat membayar gaji pemain yang berjuluki CR7.

Faktor Pertimbangan Lainnya

Faktor lainnya yang disebut menjadi pertimbangan kapten timnas Portugal tersebut untuk melenggang ke Chelsea adalah kondisi kota London yang mana menjadi kota kosmopolitan. Maklum saja kalau demikian karena ia sekarang sudah memiliki 4 orang anak yang harus mendapatkan tempat yang nyaman untuk keluarganya juga.

Selain itu juga dengan adanya Eden Hazard yang masih saja terus menjadi buruan dari Real Madrid, Christiano Ronaldo nampaknya bisa menjadi pengganti yang mana sepadan dengan pemain yang berasal dari Belgia tersebut apabila hengkang ke Santiago Bilbao.

Tertarik Gabung Chelsea

Memang dalam beberapa pekan terakhir ini masa depan Christiano Ronaldo dengan Real Madrid menjadi sorotan khususnya oleh para pecinta sepak bola. Bagaimana tidak, kabar mengejutkan bahwa ia akan pindah ke Chelsea semakin santer terdengar. Pemain yang berasal dari Portugal tersebut dikabarkan bahwa dirinya tidak bahagia karena klubnya itu mengalami penurunan performa dan ada beberapa masalah di luar lapangan.

Salah satu di antaranya adalah tuduhan pihak berwenang Spanyol tentang penghindaran pajak yang dilakukannya tahun lalu. Hal itu lah yang amat sangat diyakini menjadi salah satu pertimbangan besar Ronaldo ingin menyudahi karirnya di Tanah Matador.

Chelsea pun dikabarkan menjadi pilihan utama bagi Ronaldo karena menyadari MU, mantan klubnya tidak bisa menerimanya lagi. Dan kabar ini sontak langsung disambut baik oleh Chelsea. Klub yang berasal dari London Barat tersebut dapat memanfaatkan ketertarikan Real Madrid pada Hazard  sebagai pemulua kehadiran Ronaldo di Stamford Bridge.

Meskipun Ronaldo sudah berumur 32 tahun, manajemen The Blues masih sanga yakin bahwa ia masih bisa bermain beberapa tahun lagi di Premier League. Oleh karena itu baik Chelsea atau Ronaldo nampaknya sudah sehati.

This entry was posted in Christiano Ronaldo. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2018/01/29/christino-ronaldo-buka-peluang-ke-chelsea/" title="Permalink to Christino Ronaldo Buka Peluang ke Chelsea?" rel="bookmark">permalink</a>.

1 thought

  1. Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *