Tayang di Sundance, Film Hereditary dinobatkan Sebagai Film Horor Terseram

Saat ditanyai soal film horor apa yang paling seram menurut Anda, kalian kebanyakan pasti akan menjawab The Conjuring atau seri Insidious. Namun ternyata, ada film horor terbaru yang diberi judul Hereditary di mana film ini dinobatkan sebagai film paling seram sedunia setelah tayang pertama kali din Sundance Film Festival.

Film yang Terseram

Film yang digarap oleh sutradara Ari Aster tersebut mampu terpilih untuk tayang pada sesi ‘Midnight’ dalam Sundance. Dan film ini juga mendapatkan ulasan yang sangat menakjubkan. Thrillis contohnya. Seperti dilansir dari CNN Indonesia, ditulis oleh Thrillist bahwa “teriakan penonton yang ada di ruangan hampir sama menakutkannya dengan apa yang ada di layar.” Sedangkan dari USA Today, mereka menyebutnya sebagai “film horor yang paling gila selama beberapa tahun.”

Ulasan tersebut juga menyebutkan bahwa betapa penonton-penontonnya sempat dibuat tidak bisa tidur setelah menyaksikan film Bursa Togel tersebut. the Verge menjelaskan secara detail bahwasanya Hereditary adalah sekumpulan dari reaksi ketakutan karena adegan-adegan yang menegangkan yang mana sukses untuk bisa membuat penonton menahan napas sampai akhir film. Ketakutannya membuat penontonnya trauma seperti dilansir dari CNN Indonesia.

Menurut Variety, film Hereditary ini meningkatkan pada seramnya The Wicker Man dan Rosemary Baby. Ulasan yang akhirnya berlanjut dari mulut ke mulut membuat film tersebut langsung heboh dan menyita perhatian public.

Tanggapan Netizen

Netizen juga tak kalah hebohnya dan beberapa mengungkapkan ketakutannya. Misalnya saja akun Aaron Morgan yang menulis, “Hereditay. Saya tak pernah sekesal dan juga sengeri ini dari menonton film horor sejak film Ju-On yang asli. Tiap inchi filmnya dibuat untuk detail yang sangat mengerikan.”

Film yang dibintangi oleh Gabriel Byrne dan Toni Collette merupakan produksi terbaru dari rumah produksi A24 yang pernah membuat film seperti misalnya Lady Bird, Green Room dan juga The Witch. Rumah produksi yang sama juga menaungi The Disaster Artist.

Synopsis Film

Film Hereditary ini bercerita tentang silsilah keluarga Graham. Sesudah Ellen, sang tetua di keluarga tersebut meninggal, pasalnya putrinya mulai menggali asal-usul keluarga tersebur. Lalu ia ternyata menemukan sebuah rahasia yang sangat mengerikan dari nenek moyang keluarganya. Masalahnya, rahasia yang mengerikan tersebut sepertinya bakal diwarisi oleh sang putrid serta cucu-cucunya kelak.

Setelah tampil dan ‘menghantui’ Sundance, film Hereditary ini dijadwalkan tayang juga di AS pada tanggal 8 Juni mendatang. Meskipun demikian, sampai saat ini belum ada cuplikan yang resmi di YouTube.

Berani Nonton?

Banyak yang setuju kalau Hereditary memang film horor terseram yang pernah dibuat. Sejumlah kritikus juga mengulasnya demikian sesudah premiernya berlangsung pada Festival Film Sundance yang ada di Park City, AS, beberapa waktu yang lalu. film yang diarahkan oleh sutradara Ari Aster tersebut baru akan rilis pada bulan Juni mendatang. Akan tetapi, sinema ini lebih dahulu diputar di Festiva; dan mendapatkan reaksi yang cukup baik.

The Verge mengatakan bahwa film Hereditary ini menciptakan ketakutan yang juga dikombinasikan dengan adegan mengagetkan dan ketegangan yang dibangun lambat. Sementara itu Variety yang memujinya mengatakan bahwa rumah seram yang mana menjadi latar tempat film Hereditary ini ebrhasil membangkitkan keseraman klasik.

Bayangan mendiang Ellen, sang nenek nampaknya masih menghantui keluarganya khususnya cucu perempuannya yang suka menyendiri, Charlie. Beranikah kalian menonton film Hereditary yang katanya paling seram ini?

This entry was posted in Film Horror. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2018/02/08/tayang-di-sundance-film-hereditary-dinobatkan-sebagai-film-horor-terseram/" title="Permalink to Tayang di Sundance, Film Hereditary dinobatkan Sebagai Film Horor Terseram" rel="bookmark">permalink</a>.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *