Sadis! Laura Dibunuh Calon Suami Tiga Bulan Jelang Pernikahan

Setiap perempuan tentu menginginkan bertemu pria idaman dan menikah. Harapan itulah yang dirasakan oleh Laura. Perempuan cantik berusia 41 tahun itu menjatuhkan pilihan pada pria yang 16 tahun lebih muda daripada dirinya bernama Stefanus. Sudah melakukan persiapan, pernikahan mereka pun siap dilakukan pada bulan Agustus. Namun malang, rencana pernikahan itu kandas sudah karena Laura tewas dibunuh sang calon suami.

 

Ya, Stefanus menghabisi nyawa Laura secara sadis dengan tangannya sendiri. Pria berusia 25 tahun itu bahkan membunuh Laura pada hari Kamis (3/5), sehari setelah mereka berdua melakukan sesi foto prewedding. Kompol Iver Manossoh selaku Kapolsek Tambora kepada detikcom menjelaskan bahwa pembunuhan terjadi di kediaman Laura, kawasan Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat setelah sebelumnya mereka berdua cekcok.

 

Kepolisian mendapat laporan penemuan mayat pada Jumat (4/5) di dalam mobil yang mendadak kendaraan itu hilang. Barulah beberapa jam kemudian, Tim Reskrim Polsek Tambora mendapat informasi dari saksi bernama Aziz mengenai temuan mayat di pantai desa Karang Serang, kecamatan Sukadiri, kabupaten Tangerang. Aziz ternyata ikut bersama Stefanus membawa mayat korban ke pantai. Stefanus diringkus polisi hari Sabtu (5/5) pukul 05.00 WIB pagi.

 

Stefanus Tusuk dan Bakar Jasad Laura

 

Aksi mengerikan Stefanus ini jelas membuat keluarga besar Laura shock. Dalam keterangan resmi polisi hari Minggu (6/5) kemarin, terungkap jika tindakan kalap Stefans membuatnya menusuk Laura hingga tewas dan terkena empat kali tusukan di dada, perut dan punggung. Berawal dari adu mulut, Laura yang marah sampai membawa pisau dan nahasnya pisau itu menjadi senjata pembunuhan Stefanus.

 

Melihat calon istrinya tewas, Stefanus yang panik membawa mayat Laura ke rumahnya di Pekojan, Tambora. Diapun akhirnya memaksa empat orang yang adalah pegawai pamannya untuk menemaninya ke pantai di desa Karang Serang. Dalam perjalanan, Stefanus membeli bensin untuk membakar mayat Laura. Kasus pembunuhan ini terungkap dari laporan Aziz yang melihat ada mayat dalam mobil Daihatsu Ayla di kawasan Pekojan.

 

Saat ditemukan kepolisian sektor Tambora, ada bercak darah dan bekas pembakaran di TKP. Mayat Laura dibawa pihak Polsek Mauk ke RSU Tangerang. Dari identifikasi, jenazah Laura mengalami luka bakar di seluruh tubuh. Supriyatin selaku Kepala Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tambora membeberkan kepada Tempo bahwa Stefanus sudah lima bulan terakhir tinggal di rumah Laura. Dan pada hari pembunuhan, Stefanus lupa menutup pintu saat datang ke rumah Laura yang membuat korban togel online terpercaya marah.

 

Sakit Hati Direndahkan Jadi Alasan Stefanus Bunuh Laura

 

Kematian Laura yang benar-benar sadis ini memang membuat banyak orang mempertanyakan Stefanus. Bagaimana bisa tiga bulan jelang pernikahan dirinya tega membunuh sang calon istri. Kepada pihak polisi, Stefanus mengakui bahwa dirinya sudah sakit hati karena merasa direndahkan. Kompol Iver menjelaskan bahwa di hari Kamis (3/5), calon pengantin ini ribut besar. Dari pengakuan Stefanus, Laura sering melontarkan kalimat yang merendahkannya karena seluruh biaya pernikahan senilai Rp 200 juta ditanggung keluarga Laura.

 

Merasa tersinggung karena Laura selalu membicarakan hal itu, Stefanus pun hilang arah. Stefanus menilai kalau setiap kali dirinya bertengkar, Laura selalu mengungkit soal biaya pernikahan sehingga membuatnya tak berharga. Iver membeberkan kepada polisi bahwa dirinya tidak punya pekerjaan tetap. Beberapa pekerjaan tetap yang dilakukan Stefanus seperti jadi sopir online hingga jual beli online.

This entry was posted in Pembunuhan. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2018/05/31/sadis-laura-dibunuh-calon-suami-tiga-bulan-jelang-pernikahan/" title="Permalink to Sadis! Laura Dibunuh Calon Suami Tiga Bulan Jelang Pernikahan" rel="bookmark">permalink</a>.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *