Kisah Teroris Yang Mencekam Pada Film Hotel Mumbai

Cukup berbeda dengan film pada umumnya.trailer dari film Hotel Mumbai diangkat dari kejadian kisah nyata. Film ini sangat menarik untuk disaksikan karena mengangkat sisi kemanusiaan dan kepahlawanan. Film ini rencananyaakan ditayangkan pada bulan Mei mendatang. Hotel Mumbai juga menyingkap tragedi yang pernah terjadi pada tahun 2008.

Kisah Di Balik Hotel Mumbai

Secara garis besar film ini mengisahkan seputar para korban dan penyintas teroris hotel Istana taj mahal di Mumbai pada tahun 2008.Fil ini disutradarai oleh Anthony Maras.Sedangkan skenario oleh John Collee dan Maras.Film ini merupakan kolaborasi produksi antara Australia, Amerika Serikat, dan India.

Seperti yang telah dijelaskan di atas film ini berdasarkan pada dokumenter 2009 tentang serangan Mumbai 2008 di Taj Mahal Palace Hottel di India. Beberapa aktor dan aktris yang membintangi film ini diantaranyaDevpatel, Arme Hammer, NazaninBoniadi, AnupamKher, TildaCobham-Hervey, Jason Isaacs, SuhailNayyar, dan Natasha Liu Bordizzo.

Sebenarnya film Hotel Mumbai sudah pernah tayang pertama kali di Toronto International Film Festival pada 7 September 2018, untuk Australia tayang perdana di Adelaide Film Festival pada 10 Oktober 2018. Sedangkan jadwal film ini akan dirilis di Australia pada 14 maret 2019 dan di Amerika pada 29 Maret 2019. Untuk India, Asia Tenggara, dan Inggris di Netflix atau Sky Cinema dan Now TV pada 3 Mei 2019.Film Hotel Mumbai mempunyai durasi sekitar 125 menit.

Menilik Kisah Hotel Mumbai

Film ini berdasarkan kisah nyata di Hotel Taj yang mana terjadi pengepungan yang dilakukan oleh teroris Mumbai, India.Serangan ini tentu menggemparkan seisi hotel dan membuat kepanikan di dalamnya.Hasil keonaran tersebut tidak menggoyahkan para staf hotel.Bahkan para staf hotel mendedikasikan diri untuk menjaga para tamu hotel.Diantaranya ada koki terkenal HermantOberoi (AnupamKher) dan pelayan (Dev Patel).

Ada pula adegan yang menggetarkan hati saat ada salah satu pasangan yang berkorban untuk menyelamatkan anak mereka yang baru saja lahir.Pasangan tersebut diperankan oleh Armie Hammer dan NazaninBoniadi.Lantas, bagaimana upaya yang mereka kerahkan untuk melindungi para tamu dan terbebas dari serangan teroris?Maka pastikan untuk menyaksikan film ini segera. Namun, jangan khawatir artikel kali ini akan meringkas sedikit kisah balik perjuangan film Hotel Mumbai.

Saat operasi teror dimulai, para teroris menempatkan diri sesuai rencana mereka.beberapa stasiun, jalanan dan Taj hotel dijadikan sasaran utama. Alasan tempat tersebut dikepung karena banyak turis yang berasal dari amerika dan Inggris yang menjadi target mereka. malam harinya, empat penyerang datang ke hotel dengan membawa senjata panjang dan menembakkannya secara brutal.

Mereka menodongkan senjata ke arah resepsionis dan memaksa para staf untuk mengeluarkan semua tamu dari kamar.Para tamu pun kebingungan setelah terperangkap dalam bangunan dan mulai bersembunyi di celah-celah bangunan hotel.Teroris yang diceritakan di film ini bahwa mereka merupakan boneka dari pemimpin yang mengawasinya dari jarak jauh.

Adegan para teroris di film ini cukup mengerikan dan membuat tegang selama menyaksikan film ini.belum lagi kepanikan para tamu hotel untuk bersembunyi dari serangan teroris. Polisi setempat belum sepenuhnya dapat menangani kejadian tersebut dan menunggu pasukan khusus dari New Delhi yang jauhnya mencapai 800 mil dari hotel tersebut.kondisi ini menyebabkan lamanya evakuasi untuk segera membebaskan para sandera. FilmĀ togel bali ini memang hampir penuh dengan kejadian kekerasan sehingga disarankan untuk usia di atas 17 tahun.

This entry was posted in Film, Film Hollywood. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2019/06/19/kisah-teroris-yang-mencekam-pada-film-hotel-mumbai/" title="Permalink to Kisah Teroris Yang Mencekam Pada Film Hotel Mumbai" rel="bookmark">permalink</a>.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *