Mike Tyson Setiap Bulan Mendapatkan 7,1 Miliar

Mike Tyson merupakan seorang petinju professional yang konon sering mendapatkan juara dalam pertandingan kelas berat.Atlit ini lahir di New York City, Amerika Serikat pada tanggal 30 Juni 1966.Dahulu badanya tampak kokoh, seperti kuatnya besi dan jenjang karirnya juga cukup bagus.Namun lama- kelamaan turun drastis karena dia terlibat melakukan kriminal dengan kecanduan ganja.Sayang sekali bukan, untuk itu anda jangan sampai mengonsumsi barang haram ini ya.

Sejak bulan Desember tahun 2017 Mike Tyson sudah mulai merintis bisnis ganjanya di Nevada dan California Amerika Serikat.Kabarnya tanaman terlarang itu ditanam pada ladangnya dengan luas tanah sekitar 420 hektar.  Kabarnya dengan membuka usaha tersebut, dia setiap bulannya mendapatkan Rp 7,1 miliar atau limaratus dolar Amerika Dari hasil keuntungan yang besar tersebut, dia berhasil membangun kolam renang, hotel, sungai buatan, dan amfiteater mewah di area Tyson Ranch.

Ladang  Ganja Mike Tyson

Usaha Mike Tyson dari dahulu berjalan dengan lancar, sekarang telah bertambah maju serta laris karena barang yang dijual tersebut memiliki kualitas tinggi.Selain itu juga Tanamannya tidak diserang gulma, dan produknya telah diberi merek atau label perusahaan, walaupun begitu atlit petinju ini tetap memberi pesan kepada olahragawan baru agar jangan ikutan mengonsumi ganja.

Ladang milik Mike Tyson lokasinya berada di seratus tujuh puluh tujuh kilometer tepatnya bagian utara Los Angeles, California.Dengan luar wilayah penanamannya sekitar empat ratus dua puluh hektar.Usahanya masih berlangsung hingga sekarang, karena disana bisnis sejenis ini masih di legalkan.Pengelola bagian penanaman kabarnya menngunakan pihak ketiga yaitu petani lokal.Serta ganja yang dijual juga diberi merek Tyson Holistic.Dengan adanya brand ini membuat masyarakat lebih tertarik untuk mengonsumsinya.

Petani Bebas Mengisap Ganja di Ladangnya Mike Tyson

Tak semua tempat boleh dijadikan untuk kegiatan menghisap ganja, hal ini sudah ada hukum aturannya bandar toto togel online dan tidak boleh dilanggar.Namun perusahaan milik Mike Tyson membuat kebijakan, bahwa para petani bebas menghisap ganja disana. Untuk perluasan ladang perusahaan Tyson Holistic berniat akan memperbanyak produksi penanamannya. Adapun tanah yang menjadi incaran petinju ini yaitu di area Georgia, dan Floridan.Namun sayangnya disana menanam ganja adalah tindakan illegal.

 

Sepuluh Ton Ganja di Hisap Mike Tyson dalam Waktu Sebulan

Luar biasa sekali ternyata dalam satu bulan Mike Tyson biasanya menghabiskan 10 ton ganja untuk dihisap.Jika diuangkan tanaman terlarang tersebut berjumlah 570 juta, uang sebanyak ini sangatlah kecil bagi petinju itu baru sepuluh persen dari hasil keuntungannya. Bagaimana tidak karena jumlah pendapatan bersihnya yaitu perbulan mampu meraih 7,1 miliar.

Denda yang Harus Dibayar Mike Tyson

Konon Mike Tyson sebelum bertanding sempat menghisap ganja terlebih dahulu, sehingga mendapatkan hukuman harus membayar denda sebesar US$250 ribu.Uangnya wajib disetorkan pada komisi tinju.Sewaktu itu petinju kelas berat ini sempat tidak terima, karena mahal sekali dendanya.Padahal satu linting gana harganya tidak sampai sebesar itu.

Meskipun menjadi seorang pecandu ganja, dan kini usahanya berkembang pesat namun Mike Tyson telah melarang para atlit untuk meniru jejaknya.Sebab kalau mengonsumsi tanaman terlarang ini, bisa menyebabkan karirnya turun dan terus kecanduan.Cukup dirinya saja yang masuk dalam dunia seperti itu. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh petinju kelas papan atas ini kepada tim Alabama American Football.

This entry was posted in Tinju. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2019/09/21/mike-tyson-setiap-bulan-mendapatkan-71-miliar/" title="Permalink to Mike Tyson Setiap Bulan Mendapatkan 7,1 Miliar" rel="bookmark">permalink</a>.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *