Lima rekomendasi Drama Korea Terbaru November 2019

Kabar gembira bagi anda pecinta drama Korea karena ada beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan November 2019. Drama yang disajikan mulai dari kisah tentang balas dendam, misteri soal pembunuhan berantai sampai dengan kehidupdan di dalam sebuah apartemen. Kalau anda penasaran apa saja drama Korea terbaru di bulan November 2019 ini, maka ini lah kami berikan 5 rekomendasinya.

Crash Landing on You

Serial yang disutradarai oleh Lee Jung-Hyo ini menceritakan Yoon Se-RI (Son Ye-Jin), seorang pewaris konglomerat yang ada di Korea Selatan. Pada suatu hari, ketika ia melakuka paralayang, ia terpaksa mendarat darurat di Korea Utara karena adanya angin kencang. Di sana lah ia bertemu dengan Lee Jung-Hyeok (Hyun-Bin) yang adalah perwira tentara Korea Utara.

Jung-Hyeok pada akhirnya membantu Se-Ri dengan mencoba untuk melindungi dan juga menyembunyikannya. Serial Crash Landing on You ini pasalnya dijadwalkan tayang pada tanggal 23 November 2019 mendatang.

Pyshcopath Diary  

Serial terbaru tvN yang disutradarai oleh Lee Jong-Jae ini berkisah tentang Yook Dong-sik (Yoon Si-Yoon) yang bekerja di perusahaan broker. Dia mempunyai kepribadian yang pemalu, bahkan dirinya lintastoto tak bisa marah pada orang-orang yang memandang dirinya rendah.

Suatu ketika, ia jadi saksi mata pembunuhan dan tak sengaja mengambil buku harian milik pelakunya yang ternyata pelaku pembunuhan berantai. Buku harian tersebut berisi soal catatan pembunuhan yang telah dilakukannya. Yook Dong-sik sendiri melarikan diri dengan membawa buku harian tersebut bersamanya. Namun tak sengaja ia ditabrak oleh mobil polisi Sim Bo-Kyung (Jung In-Sun) sampai ia hilang ingatan/

Akan tetapi karena buku harian yang dibawanya, Yook Dong-Sik menjadi percaya bahwa ia adalah pembunuh berantai. Sejak saat itu lah ia mulai berubah. Kalau anda penasaran tunggu serial ini tanggal 20 November 2019 mendatang.

Chief of Staff 2

Melanjutkan kisahnya yang sebelumnya, sekuel dari Chief of Staff ini menceritakan Jang Tae-Joon (Lee Jung-Jae) yang mana seorang mantan penasihat politik yang saat ini menjabat sebagai anggota parlemen. Selain Jung-Jae, pasalnya serial yang bakal tayang mulai tanggal 11 November 2019 ini juga akan dibintangi oleh Shin Min-Ah, Kim Dong-Joon, Lee Elijah, Jo Book-rae, Park hyo-Joo, Jeong-Man Sik, Jung Woong-In dan Kim Kap-Soo.

Gracious Revenge

Drama yang memiliki judul lainnya, Elegant Mother and Daughter ini menceritakan Carrie Jung (diperankan oleh Choi Myoung-Gil) yang mana kehilangan suami dan juga anaknya. Ia hidup hanya untuk membalaskan dendamnya pada mereka yang dianggapnya bertanggung jawab atas kematian orang-orang tersayangnya itu.

Carrie Jung kemudian memanfaatkan Han Yoo-Jin (Cha Ye-Ryun) sebagai alat dalam merangka balas dendam. Han Yoo-Jin adalah seorang wanita yang cantik sekaligus cerdas namun ia jatuh cinta dengan seorang pria yang tak seharusnya. Serial yang mana diarahkan oleh Eo Soo-Sun ini sudah mulai tayang tanggal 4 November 2019 lalu dan tayang tiap hari Senin sampai dengan Jumat di KBS2.

Never Twice

Drama yang telah tayang sejak tanggal 2 November 2019 tersebut berkisah tentang orang-orang yang ada di Paradise Inn. Yang berlokasi di tengah kota besar Seoul. Gam Poong-ki (Oh Ji-ho), penghuni kamar nomor 5 mempunyai penampilan yang menarik dan humor yang tinggi.

Di sebelah tempat tinggalnya, penguhuni kamar no. 6 adalah wanita lajang yang cantik, jujur dan ramah. Di kamar no. 4 ada wanita yang datang dari desa terpencil. Lalu apa ceritanya? Saksikan saja langsung!

This entry was posted in Drama Korea. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2019/11/22/lima-rekomendasi-drama-korea-terbaru-november-2019/" title="Permalink to Lima rekomendasi Drama Korea Terbaru November 2019" rel="bookmark">permalink</a>.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *