Box Office Korea Minggu Ini

Pekan terakhir Februari bisa dikatakan ada penurunan penonton di Korea Selatan yang terlihat dengan jelas. The Invisible Man tampil sebagai yang paling banyak mengundang pengunjung ke bioskop namun sayangnya film itu Cuma bisa menjual sebanyak 153 ribu tiket. Padahal biasanya, satu buah film lokal dan Hollywood bahkan bisa menjual lebih dari 500 ribu tiket dalam pekan debutnya.

Dilansir dari CNN Indonesia, box office Korea Selatan pekan ini dikuasai oleh film-film Hollywood dan Cuma ada penambahan satu film baru saja yaitu The Invisible Man. Ini lah box office Korea pekan ini setelah film 1997 dan The Invisible Man.

Little Women

Little Women harus mau turun satu peringkat dibanding pekan lalu. Di pekan ini, film yang mana dibintangi oleh Emma Watson, Florence Pugh, Saoirse Ronan dan Eliza Scanlen tersebut ditonton 65 ribu orang di sebanyak 626 layar atau setara dengan US$ 443 ribu. Little Women sendiri bercerita soal empat perempuan bersaudara dalam penentuan jalan hidupnya togel singapore hari ini masing-masing.

Empat saudara perempuan itu adalah Josephine Marh (Saoirse Ronan), Margaret March (Emma Watson), Amy March (Florence Pugh) dan Elizabeth March (Eliza Scanlen). Film ini berlatar waktu tahun 1868 dan tempatnya di New York. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Louisa May Alcott ini diadaptasi dengan apik.

Honest Candidate

Honest Candidatemesti mau terjun paying sebanyak 3 peringkat setelah mampu bertahan di puncak selama 2 pekan berturut-turut. Di pekan ini, hasil film garapan ulang itu sudah menjual lebih dari 87 ribu tiket dari 823 layar atau setara dengan US$ 596 ribu. Film Honest Candidate ini adalah film politik komedi yang berkisah tentang seorang politikus yang dikutuk selalu berkata jujur.

Ra Mi-ran berperan sebagai seorang polisi bernama Sang-sook yang berjuang untuk kembali lagi masuk ke parlemen untuk yang keempat kalinya. Selama ini ia berhasil jadi anggota parlemen karena ia bisa memikat perhatian public lewat kata-kata manisnya. Sampai dengan suatu hari, Sang-sook berkunjung ke neneknya yang tinggal di sebuah rumah terpencil. Kemudian perdebatan terjadi di antara mereka dan dalam sekejap Sang-sook menyadari bahwa ia tak bisa berbohong lagi.

Menariknya lagi, hal tersebut terjadi tepat saat kampanye pemilihan. Sang-sook pun Cuma bisa berkata jujur dan mengungkapkan banyak hal yang sharusnya tidak disampaikannya pada warga bahkan ke seluruh dunia.

Beast Clawing at Straws

Beast Clawing at Strawsharus mau turun satu peringjat juga pekan ini. Film yang berhasil memenangkan Tiger Competition Special Jury Award pada International Film Festival Rotterdam 2020 ini telah menjual lebih dari 136 ribu tiket pada 939 layar atau sama dengan US$ 967 ribu.

Film ini bercerita tentang keinginan sekelompok pekerja kalangan bawah untuk bisa menguasai sekantong besar uang. Kisah ini dipimpin oleh Joong-man (Bae Sung-woo) yang bekerja di sebuah pemandian umum. Ia yang mana tinggal dengan ibu penderita Alzheimer mesti menghadapi kesulitan baru tiap harinya. Suatu hari, ia menemukan kejutan tas tang isinya uang dna memutuskan untuk mengambil uang tersebut. Kemudian tas itu mempertemukannya dengan Tae-young (Jung Woo-sung) yang merupakan petugas imigrasi yang meminjam uang pada rentenir demi usaha kekasih hatinya, Yoen-hee (Jeon Do-yeon). Namun setelah membuka usahanya, kekasihnya itu malah menghilang tanpa kabar.

This entry was posted in Film. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2020/03/24/box-office-korea-minggu-ini/" title="Permalink to Box Office Korea Minggu Ini" rel="bookmark">permalink</a>.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *