Suka Duka Dan Idealism Wartawan Tercermin Dalam Drakor Hush

Untuk anda para penggemar drama Korea pasti sudah tahu bahwa ada drama Korea baru yang harus anda saksikan berjudul Hush. Drakor yang satu ini bercerita tentang tantangan nyata dari kehidupan para wartawan Khususnya ketika menyeimbangkan martabat pada lapangan dan juga karyawan perusahaan media.

Suka Duka Dan Idealisme Wartawan Dalam Hush

Aktor senior Hwang Jung-min pasalnya kembali lagi ke layar kaca dan sekarang ini dirinya beradu akting dengan yoona Girls’ Generation dalam drama komedi yang satu ini. Mereka berdua dalam drama ini sama-sama berperan sebagai wartawan. Jika Anda penasaran Berikut ini adalah sinopsis dari Hush

Hush  sendiri bercerita tentang bagaimana tantangan nyata dari kehidupan para wartawan khususnya dalam rangka menyeimbangkan martabat mereka sebagai seorang reporter di lapangan dan juga karyawan perusahaan media togel sidney yang selalu saja mencari keuntungan. Hwang Jun-min yang berperan sebagai reporter senior dari Daily Korea, bernama Han Joon-hyuk, Ma lebih sering menghabiskan waktunya dengan bermain billiard daripada harus menulis berita.

Pada mulanya dirinya merupakan reporter yang sangat menjunjung tinggi keadilan khususnya dalam hal pemberitaan tapi lama-kelamaan dirinya dihadapkan dengan sebuah idealisme dan juga pragmatisme. Tidak cuma itu Bahkan dia juga menghadapi tuntutan sebagai suami dan juga Ayah yang berpengaruh pada pekerjaannya. Kemudian kondisi itu perlahan-lahan membuat daerah bekerjanya hilang.

Sedangkan yoona, memerankan seorang karakter bernama Lee Ji-soo, sapu dari 4 karyawan magang yang baru saja diterima di Daily Korea. Dirinya mempunyai karakter yang sangat berani dan juga kompetitif serta tak pernah ragu untuk mengatakan yang perlu disampaikan. Tentu saja hal ini menjadi karakteristik dari mereka yang masih muda dan baru saja nyemplung ke dunia kerja karena masih memiliki idealisme yang sangat tinggi dan sangat menjunjung hal-hal yang menurut mereka tepat dan baik.

Drama Hush: Pertama Lagi Bagi Hwang Jung-Min Dan Pertama Bagi YoonA

Hush  adalah drama pertama bagi Hwang Jung-min dalam kurun waktu 8 tahun hasil kali dirinya bermain di layar kaca adalah lewat drama Peninsula yang ditayangkan tahun 2012 Silam. Selama ini yang kita ketahui dirinya lebih aktif bermain akting di layar lebar.

Lain halnya dengan Jung-min, drama ini bakal jadi drama pertama bagi yoona dalam 3 tahun terakhir nya karena sebelum ini dia bermain dalam The K2 (2016) dan The King in Love (2017). Akan tetapi salah satu personil Girls Generation tersebut sudah pernah berperan sebagai seorang reporter dalam drama yang berjudul Prime Minister & I  di tahun 2013.

Tidak hanya akan diramaikan oleh Hwang Jung-min dan yoona saja, Hush  juga bakal diramaikan dengan sejumlah penampilan dari artis dan juga aktor Korea terkenal lainnya seperti misalnya Jung Joon-won, Kim Jae-chul dan Lee Seung-joon.drama Korea yang satu ini juga memiliki sutradara yang sudah sangat handal yaitu Choi Gyu-shik.

Hush  digadang-gadang bakal menjadi drama yang sangat menyenangkan Tapi tentu saja juga akan menyentuh perasaan para penontonnya di saat yang bersamaan. Sang sutradara juga menyatakan akan lebih menyoroti tentang keseharian para wartawan. “ daripada menyelidiki kasus kasus seperti dalam wartawan Sebelumnya kami mencoba menunjukkan keseharian mereka yang setiap hari reportase. Jadi kita ini dapat dinikmati semua orang termasuk yang tidak bekerja di media,” ungkapnya, dikutip dari CNN Indonesia.  Namun ada yang menarik dari Hush yaitu setiap episodenya bakal memiliki judul yang berkaitan dengan makanan seperti misalnya di episode pertama berjudul Rice (Beras). Apakah anda tertarik untuk menyaksikan drama Korea yang memiliki 16 aktif total yang tayang setiap Jumat dan sabtu mulai 11 Desember 2020 ini?

This entry was posted in Drama Korea. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2021/01/02/suka-duka-dan-idealism-wartawan-tercermin-dalam-drakor-hush/" title="Permalink to Suka Duka Dan Idealism Wartawan Tercermin Dalam Drakor Hush" rel="bookmark">permalink</a>.

Comments are closed.