David Alaba Resmi Meninggalkan Bayern Munchen

Pemain bernama David Alaba secara resmi akan segera meninggalkan Bayern Munchen. Hal ini disampaikan oleh pemain bersangkutan dan waktu yang tepatnya adalah Alaba akan meninggalkan Bayern pada saat musim ini berakhir. Meskipun sudah berada di Bayern sejaka awal karir namun dirinya menginginkan pengalaman baru dan sesuatu yang baru untuk bisa menambah pengalaman dan menambah skill di dalam permainan sepak bola. Sebagai pemain muda, berpindah dari satu klub ke klub yang lain adalah hal yang wajar.

Bayern Munchen Jadi Awal Karir ALaba

David Alaba mengawali kari bersama dengan klun Bayern Munchen. Akademi FC Hollywood telah merekrutnya dari Australia Wien pada tahun 2008. Perkembangan Alaba sangat pesat dan memiliki potensi yang baik untuk meniti karir sebagai pemain sepak bola. Saat dirinya menjadi pemain senior, Alaba pun langsung mendapatkan kesempatan untuk bertanding di dalam ajang Piala Jerman. Saat itu Louis van Gaal menjadi pelatih dan mampu menghasilkan sebuah prestasi situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 yang menyenangkan yang bisa membanggakan dirinya.

Piala Jerman diselenggarakan pada Februari 2010. Alaba berusia 17 tahun 7 bulan pada saat itu sehingga masih sangat muda dan lincah. Dengan awal karir tersebut, David Alaba pun mampu meraih beragam trofi bersama timnya. Paling sedikti ada 26 trofi yang mampu dibawa pulang ke kandang Bayern Munchen. Termasuk dari Liga Jerman, Liga Champions, dan ada juga perolehan trofi Piala Dunia Antarklub. Bersama sama dengan Bayern Munchen, Alaba benar benar bisa mendapatkan kesempatan yang baik untuk menambah pengalaman.

Dalam akun twitternya, Alaba mengatakan bahwa dirinya telah membuat keputusan untuk meninggalkan klub kesayangan sejak masih menjadi pemain junior. Keputusannya jika tidak ada halangan merintang maka keberadaan di Bayern munchen akan berakhir seiring berakhirnya musim ini. Hal baru selalu memberinya tantangan sehingga beranjaknya dia dari klun Bayern diharapkan mampu memberikan banyak hal baru, pengalaman baru, dan perkembangan baru bagi karirnya di dalam arena sepak bola.

David Alaba 13 Tahun Bersama Bayern Munchen

Alaba sangat menghargai klub Bayern munchen sebagai tempatnya bekerja dan bereksplorasi. Selama 13 tahun dirinya sudah ditempa dengan berbagai pengalaman hingga akhirnya ini sangat berarti bagi dirinya. Awalnya, kepergian Alaba adalah sebuah rumor namun ternyata rumor tersebut menjadi kenyataan selama 2 musim belakangan ini. Kemana perginya Alaba setelah lama merumput di Bayern? Kabarnya, Real madrid adalah klub yang sedang mengincar pemain yang sedang cemerlang tersebut.

Usianya kini 28 tahun bisa menjadi gambaran untuk pemain sepak bola yang matang dan mampu mengendalikan permainan serta dirinya sendiri di lapangan. David Alaba adalah pemain yang multitalenta dengan posisi yang paling pas sebagai pemain bek bagian kiri. Pemain yang berasal dari Wien itu juga pernah memerankan diri sebagai pemain gelandang, namun akhirnya tetap menjadi pemain belakang yang berkualitas. Hingga saat ini dirinya belum memutuskan akan bergabung dengan klub mana selepas pergi dari Bayern.

Alaba menuliskan twitnya lagi, dirinya mengatakan bahwa belum memutuskan akan pergi kemana selanjutnya. Dia berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam perkembangannya saat ini. Alaba merasa bahwa keputusan ini adalah keputusan sulit di mana Bayern Munchen sudah seperti keluarga bagi dirinya sejak lama. 13 tahun bukan waktu yang sebentar untuk bisa bertahan di dalam satu klub dan mengantarkan klub ke dalam berbagai ajang bergengsi taraf internasional.

This entry was posted in Sepakbola. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2021/11/13/david-alaba-resmi-meninggalkan-bayern-munchen/" title="Permalink to David Alaba Resmi Meninggalkan Bayern Munchen" rel="bookmark">permalink</a>.

Comments are closed.