Siap-Siap! Love Alarm Season 2 Segera Datang

Bagi pecinta drama korea yang merasa kurang puas dengan akhir dari serial Love Alarm sebelumnya, tentu akan semakin penasaran bagaimana kisah selanjutnya antara Kim Jo jo dan dua cowok ganteng itu. Nantikan musim kedua Love Alarm yang akan dirilis Netflix pada 12 Maret mendatang. Serial ini masih dibintangi oleh Kim So Hyun, Jung Ga ram, dan Song Kang. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer akhirnya menceritakan kembali bagaimana aplikasi ini mampu memperlihatkan siapa orang yang menyukai Jo Jo dalam radius 10 meter.

Alur Love Alarm  Season 2

Cerita love alarm musim kedua diambil dalam setting 4 tahun setelah pembuatan aplikasi baru dengan tajuk Love Alarm 2.0. pembaharuan ini akan menjadikan pemilik tahu siapa yang berpotensi untuk menyukainya di masa yang akan datang. Kim Jo Jo yang masih menyembunyikan perasaannya akan menemukan banyak perubahan kecil juga perubahan besar dalam masyarakat karena adanya aplikasi ini. Beragam hal terjadi dan ada hal buruk juga sebagai imbas dari aplikais love alarm yang dibuat oleh temannya itu.

Di musim kedua, Love Alarm menayangkan Kim Jo jo yang bertemu dengan Lee Hye Yeong dan Sun Oh di penyebrangan jalan. Saat itu mereka sudah beranjak dewasa dan tidak saling mengenal sama sekali. Namun konflik masa lalu sepertinya masih menghantui sehingga kemungkinan besar di season dua Jo jo masih belum bisa menentukan sebenarnya dia menyukai siapa dan bagaimana kisah cintanya bisa berlabuh diantara kedua laki laki yang bersahabat, tapi sama sama menyukai dirinya sebagai seorang wanita.

Drama yang pelik namun memperlihatkan sisi yang saling bertolak belakang. Inilah kehidupan yang realistis di mana semua orang dihadapkan pada dua pilihan yang kadang tidak bisa dipilih salah satunya. Inipun terjadi pada Jo jo yang mungkin akan menjadikan konflik antara ketiganya masih terus bersambung dan belum ada jalan keluarnya. Drama ini populer di musim pertama karena banyak penikmat webtoonnya yang penasaran dengan jalan cerita drama Korea dengan bintang ternama yang terlibat di dalamnya.

Love Alarm 2 di 12 Maret 2021

Di dalam drama korea Love Alarm season sebelumnya, Sun Oh adalah sosok yang mengagumi Jo Jo sejak lama. Bahkan dirinya seringkali berjalan di belakang  Jo Jo untuk melihat dari belakang dan mengaguminya dari jauh. Dia sengaja tidak menginstall aplikasi Love Alarm supaya tidak terlihat dan terdeteksi oleh Jo Jo. Apalagi kondisinya yang tidak memiliki apa apa dan hidup sebagai anak dari pembantu rumah tangga membuat Sun Oh semakin tidak percaya diri. Kehidupannya pun berubah saat tahu bahwa Jo Jo ternyata terlibat hubungan dean Hye Yeong.

Hye Yeong adalah sahabat sekaligus anak majikan Sun Oh. Hubungan yang berbelit belit ini membuat banyak orang terbagi untuk mendukung hubungan Jo Jo dengan Sun Oh dan Jo Jo dengan Hye  Yeong. Banyak kejadian yang membuat ketiganya terlibat banyak terutama yang berhubungan dengan aplikasi love alarm. Semuanya sangat kontroversi dan membuat banyak orang merasa bingung.

Sutradara agen slot pulsa dari drama korea love Alarm 2 masih kim jun woo yang juga menyutradarai drama season pertama. Sekedar informasi, Jin Woo pun menyutradarai drama yang lain seperti Good Doctor, Queen of Myrery dan Suits. Sedangkan penulis Love Alarm adalah YOO Bora yang menulis Snowy Road dan Secret. Kisah cinta segitiga ini belum juga bisa ditemukan jalan keluarnya dan tidak dapat diprediksi akan seperti apa nantinya akhir kisah season 2. Nantikan saja di Netflix 12 maret mendatang.

This entry was posted in Drakor. Bookmark the <a href="http://my997theway.com/2022/01/26/siap-siap-love-alarm-season-2-segera-datang/" title="Permalink to Siap-Siap! Love Alarm Season 2 Segera Datang" rel="bookmark">permalink</a>.

Comments are closed.